MA Islamiyah Malo Gelar Kegiatan MUNAQOSAH Program Unggulan

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Aula MA Islamiyah Malo kegiatan Munaqosah Program Unggulan, dilaksanakan penuh khidmat dan membanggakan, 22 sd 30 April 2024.

MA Islamiyah Malo yang mempunyai Visi Madrasah BAIK (Berprestasi, Agamis, Innovatif, Kontemporer), adalah Madrasah favorit di Kecamatan Malo dan sekitarnya yang mempunyai banyak terobosan demi untuk layanan pendidikan, karakter peserta didik dan kesiapan hidup di Masyarakat kelak.

Adapun program unggulan yang di Munaqosah adalah; Branding Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Alfiah, Tahfid, dan Ekonomi Kreatif.

Drs. H. Fatah, M.Pd selaku Kepala MA Islamiyah Malo saat ditemui awak media mengatakan bahwa MA Islamiyah Malo mempunyai progam unggulan yang menjadi icon dan kebanggan Keluarga Besar MA Islamiyah Malo. Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk pemantapan, pembuktian dan mempraktekkan hasil pembelajaran program unggulan pada akhir jenjang sesuai dengan branding yang telah dipilih dan diajarkan selama 3 Tahun di MA Islamiyah Malo yang diikuti oleh siswa kelas 12 berjumlah 125 siswa.

Harapan kami setelah lulus dari Madrasah Aliyah Islamiyah Malo alumni memiliki ketrampilan yg jelas dan menjadi idola orang tua
Sehingga orang tua bangga menyerahkan pendidikanya di MA Islamiyah malo, ilmu yang diperoleh sangat berguna bagi masyarakat. Tambah Haji Fatah di akhir keterangan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.