Kapolres Bojonegoro Sarapan Nasi Bungkus Bareng Anggota, Bentuk Wujud Kekeluargaan Yang Solid

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Usai memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si menyantap sarapan pagi nasi bungkus yang sudah disiapkan. Kapolres Bojonegoro makan bersama dengan anggota Polres Bojonegoro.

Tampak Kapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama (PJU) dan anggota terlihat lahap menyantap sarapan pagi dan penuh kekeluargaan.

Selesainya sarapan pagi, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa sarapan bareng sebagai bentuk kebersamaan dalam keluarga besar Polres Bojonegoro serta mendekatkan diri kepada anggota sekaligus sharing dalam tugas atau saling mengingatkan dalam hal positif. Dengan demikian tidak ada jarak antara Kapolres dan anggota Polres Bojonegoro.

“Sarapan bareng ini bentuk kebersamaan keluarga besar Polres Bojonegoro sehingga timbul kekompakan, solid dan saling mengingatkan dalam hal positif,” ucap Kapolres kepada awak media ini di Mapolres, Senin (20/5/2024).

Lanjut Mario, berbagai saran, masukan, keluhan juga informasi disampaikan anggota saat sarapan bareng agar kedepan Polres Bojonegoro tetap kompak, solid dan harapannya Kamtibmas Bojonegoro aman dan kondusif.

“Saya berharap kebersamaan ini tetap terjalin sehingga dengan kebersamaan ini, pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.