Pelaku Pembacokan di Hotel Jalan Dewi Sartika Bojonegoro Masih Dalam Pengejaran Polisi

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Insiden pembacokan dilakukan oleh seorang wanita di Hotel Reddoorz, Kelurahan Karangpacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, masih dalam penanganan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro. Kamis (09/05/24).

Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amarullah menjelaskan, insiden pembacokan dengan korban seorang pria tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, dan Secara Perlahan Korban sudah dimintai keterangan di Mapolsek Kota Bojonegoro, “Korban merupakan sopir yang disewa oleh Pelaku.” Kata Kasat Reskrim.

Pelaku yang seorang perempuan tersebut keluar dari kamar hotel dan kabur bersama dua anaknya setelah diduga melakukan pembacokan, dan pihak Polisi masih mencari terduga pelaku.

BERITA SEBELUMNYA: Seorang Laki Laki Menjadi Korban Dugaan Penganiayaan di Salah Satu Kamar Hotel di Bojonegoro

Dari insiden pembacokan tersebut korban langsung di larikan ke Puskesmas setempat lantaran korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri dan tangan. Namun demikian korban masih belum dapat dimintai keterangan.

“Kondisinya sekarang sudah membaik, dan bisa di ajak ngomong, tetapi korban masih merasa pusing,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga pelaku dan korban mengalami pertikaian hingga berujung pada pembacokan tersebut.

“Awalnya cekcok, kemudian korban keluar dari dalam kamar dalam keadaan berdarah,” ujarnya.

“Masih kita dalami,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.