Terduga Pelaku Pembacokan Di Hotel Melati Bojonegoro Berhasil Ditangkap Polisi

oleh -
oleh
*)Foto Korban saat di Puskesmas Bojonegoro

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – NNID (36) warga Kabupaten Demak, terduga pelaku pembacokan dengan korban Alfian Sandi (21) warga jakan Mawar, Blok B 2 No. 15 RT/RW. 005/004, Katonsari, Kabupaten Demak seorang sopir frelance berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro pada hari Rabu (08/05/24). Terduga pelaku diamankan Satreskrim Polres Bojonegoro di wilayah Grobogan, Jawa Tengah. Kamis (09/05/24).

Dari informasi yang diterima saat ini terduga pelaku telah diamankan di Mapolsek Bojonegoro untuk dimintai keterangan. “Sudah diamankan di Polsek Kota untuk dilakukan pemeriksaan,” Ujar Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amarullah.

Namun demikian AKP Fahmi Amarullah, belum dapat memberikan keterangan terkait motif pelaku sehingga nekat membacok korban hingga mengalami luka di kepala dan tangan.

“Sedang dimintai keterangan,” ujarnya.

BERITA TERKAIT : Begini Kronologi Pembacokan di Hotel Melati Jalan Dewi Sartika Bojonegoro

Seperti yang diberitakan sebelumnya kisah tragis Yang dialami oleh korban pembacokan bernama Alfian Sandi (21) warga jalan Mawar, Blok B 2 No. 15 RT/RW. 005/004, Katonsari, Kabupaten Demak seorang sopir frelance yang mengantar terduga pelaku pembacokan hingga saat ini masih merasakan sakit akibat luka yang dideritanya.

Dari data yang dihimpun awak media ini dari berbagai sumber, bahwa Peristiwa yang terjadi Pada hari Rabu pukul 10.24 wib pihak kepolisian mendapat laporan dari salah satu warga RT. 10 bahwa ada orang di bacok dan tergeletak di jalan Kusnandar, setelah pihak Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat sampai di TKP ternyata korban sudah di larikan ke Puskesmas karena bersimbah darah di kepala. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.