Polisi Amankan Pelaku Begal Payu Dara di Jembatan Sosrodilonggo

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Akhirnya
Petugas Satreskrim Polres Bojonegoro, mengamankan seorang terduga pelaku pelecehan seksual atau begal payudara di kawasan jembatan Sosrodilogo, terduga pelaku adalah pemuda berinisial MR (19), warga Desa Tulungrejo Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, dan langsung digelandang ke Polres Bojonegoro untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya, Rabu siang (24/7/24).

Keberadaan terduga pelaku berhasil diketahui setelah dilacak oleh teman korban, melalui plat nomor motor yang jatuh, lalu dicek di sistem data kepemilikan kendaraan dirlantas polda jatim. Setelah terduga pelaku ditemui rekan korban ahirnya dia mengakui, bahwa yang melakukan kekerasan seksual itu dirinya.

“Kita lacak dari plat motor terduga pelaku yang jatuh saat kejadian, lalu kita temukan alamatnya,” kata S salah satu teman korban.

Sementara paska kejadian tersebut, korban atas nama Y (30), warga Bojonegoro langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Bojonegoro.

“Korban sudah melapor ke Mapolres Bojonegoro,” tambah Y, yang meminta namanya diinisialkan.

Menurut rekan korban, Kejadian tersebut berlangsung pada selasa sekitar pukul 12 malam, saat itu korban hendak pulang setelah bekerja sebagai buruh cuci piring di warung nasi pecel yang ada di pasar kota bojonegoro.

Saat melintas di TKP, tepatnya di sekitar jembatan sosrodilogo korban dibuntuti motor dari arah belakang, setelah itu payudara korban disentuh.

Korban yang reflek lalu mengejar dan menabrak motor pelaku, hinggal plat nomor motornya terduga pelaku terlapas.

Setelah diamankan, terduga pelaku langsung menjalani pemeriksaan di unit perlindungan perempuan dan anak, atau UPPA Polres Bojonegoro.

Sebelumnya Seorang perempuan diduga menjadi korban begal payudara, saat melintas di kawasan jembatan Sosrodilogo penghubung Kota Bojonegoro dengan Kecamatan Trucuk.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui berinisial Y (30), salah satu warga Bojonegoro.

Menurut S salah rekan korban mengatakan, jika peristiwa tersebut berlangsung saat Y hendak pulang setelah bekerja sebagai buruh cuci piring, di salah satu warung nasi pecel di kawasan Pasar Kota Bojonegoro. Kejadian tersebut berlangsung pada selasa (23/7/2024) sekitar pukul 12 malam.

“Saat itu korban perjalanan pulang melewati jembatan Sosro, tiba-tiba dari arah belakang muncul pengendara motor dan langsung melakukan pelecehan, korban saat itu reflek dan langsung mengejar pelaku, dan menabrakkan sepeda motornya sehingga plat nomor motor terduga pelaku lepas,” ungkap Y rekan korban,

Plat nomor motor milik terduga pelaku yang terlepas Setelah kejadian tersebut korban pada keesokan harinya (Rabu siang), melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bojonegoro. (Red/SAS/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.