Dukung Operasi, Pertamina EP Sukowati Pererat Koordinasi Dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Tanjung Pakis

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com (Tuban) – PT Pertamina EP Sukowati tahun 2023 melakukan kunjungan kehormatan dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Tanjung Pakis. Acara tersebut bersamaan dengan acara hantar sambut Kepala Kantor Syahbandar. Jum’at (27/10/2023).

Manager Field PT Pertamina EP Sukowati Totok Parafianto menyampaikan selama ini hubungan dengan Kantor Kesyahbandaran di bawah kepemimpinan Kepala Kantor UPP Kelas III Brondong Capt. Faizal berjalan harmonis dan bahkan telah tercipta sinergi yang kuat dengan perusahaan.

“Saya sangat berterima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, khususnya dalam hal Perizinan Sarana dan Prasaranan Pemanduan, Operasional Terminal Khusus Tuban Marine Terminal, Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) 2023, dan Gerakan Menanam 5000 Bibit Mangrove Pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia,” ujar Totok.

Kepala Kantor UPP Kelas III Brondong Capt. Faizal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin kepada seluruh Stakeholder di Kabupaten Tuban.

“Secara pribadi dan lembaga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder di Kabupaten Tuban,” ujar Faizal.

Dalam kesempatan tersebut Totok juga menyampaikan ucapan selamat kepada Capt. Subuh sebagai Kepala KSOP Kelas III Tanjung Pakis semoga sinergi PEP Sukowati dan KSOP Kelas III Tanjung Pakis yang telah terjalin semakin erat dan harmonis.

“Tidak lupa kami juga mengucapkan selamat kepada Capt. Subuh atas amanah baru sebagai Kepala KSOP Kelas III Tanjung Pakis. Kami yakin sinergi dan hubungan positif antara PEP Sukowati dan KSOP Kelas III Tanjung Pakis semakin erat dan harmonis,” ujarnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.