Yayasan Pendidikan Islam Miftahul Huda Padangan Gelar Wisuda Purna Siswa

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Mega Bintang Sweet Hotel Cepu, Yayasan Pendidikan Islam Miftahul Huda Padangan melaksanakan Wisuda purna siswa Siswa Kelas IX Mts dan Siswa Kelas XII MA, Sabtu, 18/5/2024. Adapun siswa yang di wisuda adalah 82 siswa MTs dan 66 siswa MA.

Menurut Sugiyono S, Pd Selaku Kepala MA Miftahul Huda Purworejo Padangan saat ditemui awak media, tujuan kegiatan Wisuda purna siswa adalah: Untuk memberikan penghargaan kepada siswa MTs dan Ma kelas 9 dan 12 yg telah menempuh pembelajaran selama 3 th, sebagai sarana media informasi untuk kegiatan PPDB, sebagai wadah reuni antara guru dan wali siswa yg selama 3 th menitipkan anaknya di lembaga Mts dan MA

Hadir pada kegiata Wisuda adalah: Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro
Yayasan pendidikan Islam Miftahul
Ketua: Huda Agung Purwanto, SE, Drs. Mulyono, Subiyanto, S.Pd

Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda
K Abdul Wachid Muhajirin
K shomhadi
Ibu nyai masrifah

Dr. Ahmad Jakfar Al Mansur, M.Pd (Kepala Mts Miftahul Huda Padangan) beserta istri
Sugiyono, S.Pd (Kepala MA Miftahul Huda Padangan) beserta istri.

Acara berjalan khidmat dengan menyanyikan Lagu indonesia Raya, Himne Madrasah, dan beberapa sambutan dari yayasan.

Diakhir acara dilanjutkan dengan Mauidhoh hasanah oleh K. Abdul Wahid Muhajirin adapun inti dari mauidhoh Hasanah adalah: Berbakti lah kepada orang tua mu terutama Ibu, jangan pernah menyakiti ibu mu, apa yang dikatakan ibumu ikutilah, surga dibawah telapak kaki ibu. Beliau juga menekankan untuk melanjutkan ke menuntuk ilmu yang keluar Mts Miftahul Huda bisa ke MA Miftahul Huda, yang lulus MA Miftahul Huda karena Yayasan Miftahul Huda punya kerja sama dengan IAI Khozinatul Ulum Blora kampus Padangan, maka santri harus mau kyai dan melanjutkan Kuliah di IAI Khozinatul Ulum Blora kampus Miftahul Huda Padangan yang mulai tahun 2024 sudah dibuka pembelajaran. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.