Seorang Petani Meninggal di Sawah Akibat Tersengat Arus Listrik Dari Kabel Sumur Sibel

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Seorang petani diketahui bernama IKHWAN, 45 Th, Laki-Laki, Wiraswasta, Dusun Kuce Desa Leran Rt. 18/05 Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan warga tergeletak di area persawahan, tepatnya di Pematang sawah milik korban turut Dusun Mojodelik Desa Pungpungan RT. 30 RW 004 Kecamatan Kalitidu. Selasa (21/5/2024).

Kapolsek Kalitidu, AKP Saefudin ketika dikonfirmasi awak media SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa Sekitar Pukul 05.30 Wib, korban berangkat kesawah miliknya turut Dusun Mojodelik Desa Pungpungan Rt. 30/04, menurut keterangan dari pihak keluarga, bahwa korban memang setiap pagi berangkat kesawah untuk melakukan aktifitas di sawah miliknya tersebut.

“Namun pada pukul 09.00 Wib, seorang warga bernama Zahir menemukan korban tergeletak dengan posisi tengkurap di pinggir pematang sawah miliknya,” Terang Kapolsek.

Kemudian Zahir langsung menghubungi perangkat Dusun Kuce dan diteruskan ke Polsek Kalitidu, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Pungpungan korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Dugaannya korban meninggal amibat tersengat kabel sumur sibel yang berada disawah miliknya, hal itu dibuktikan dengan hasil pemeriksaan medis adanya bekas luka sengatan listrik yaitu luka bakar pada lengan tangan sebelah kiri, luka bakar pada dada sebelah kiri dan luka bakar pada pipi sebelah kiri,” Lanjut Saefudin. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.