Putra BOMA Bojonegoro Jadi Kampiun di Kejurprov Jatim Bola Voli U-17

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di GOR Dabonsia Bojonegoro, tim Bola Voli Putra BOMA U-17 pada babak final berhasil menjadi kampiun atau meraih Juara 1 pada Kejurprov Bola Voli U-17, Sabtu 01/06/2024.

Club Bola Voli Putra BOMA Bojonegoro berhasil menyisihkan lawan lawan selama mengikuti kegiatan Kejuaraan Bola Voli Antar Club U-17, pada pertandingan final Putra BOMA mengalahkan Mitra Utama Kediri.
Pada Kejuaraan Bola Voli Antar Club U-17 yang diikuti oleh 44 tim Putra dan 49 club Putri.

Selain Juara , Pemain Putra BOMA juga meriah gelar pemain terbaik putra atas nama Ar Ramadhan Ghozali Putra.

Menurut Koordinator Putra BOMA Bojonegoro Imam Ghozali, M.Pd, Putra BOMA pada kejuaraan kali ini tampil dengan kekuatan penuh dan persiapan latihan yang terukur dan semangat untuk meraih juara. Anak anak bermain penuh semangat dan lepas karena persiapan dengan latihan yang keras dan penuh semangat, serta ingin memberikan yang terbaik untuk Bojonegoro dan Club.

“Alhamdulillah ini adalah berkah dari Allah SWT, ini merupakan karunia bagi pecinta bola voli di Bojonegoro. Ini merupakan sejarah buat Bojonegoro, ” tutur Imam Ghozali.

Ghozali juga berharap doa restu dari masyarakat Bojonegoro, sekaligus untuk bekal timnya dalam rangka menyongsong Kejurnas Bola Voli.

“Mohon do’a restunya untuk Kejurnas nanti, ” pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.