Ketua BPC HIPMI Bojonegoro, Direbut Pengusaha Muda Nasional 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pengusaha muda nasional dari Bojonegoro, Sholikhuddin Zuhdi, ST mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua umum BPC HIPMI (himpunan pengusaha muda) Kab.Bojonegoro Periode 2024-2027.

Pengusaha yang akrab dipanggil Kang Sholek ini merasa terpanggil melihat kondisi dan potensi pengusaha muda di Bojonegoro. Dan banyak senior Pengusaha Bojonegoro kita yang sudah berada di Level Nasional. Semangat ini yang yang harus kita ikuti.

“Saya melihat potensi pengusaha muda bojonegoro begitu besar, saya berkeinginan pengusaha muda bojonegoro maju dan memiliki daya saing nasional.”, ucap Kang Sholek, pengusaha yang sudah malang melintang di Proyek strategis Nasional (PSN) ini.

Hipmi selama ini dikenal sebagai Organisasi yang mewadahi pengusaha muda bojonegoro. Muscab Hipmi bojonegoro terjadwal diselenggarakan pada tanggal 15 juni 2024 mendatang. Kang Sholek sebagai pengusaha muda bertekad bulat menyemai kader hipmi hingga pelosok desa. “Salah satu misi saya memperkuat kaderisasi pengusaha muda di bojonegoro, minimal 10 kader pengusaha setiap desa. Potensi pemuda desa harus kita dorong menjadi pengusaha yang handal dan profesional. “, ujar kang sholek penuh semangat.

Kang solek menambahkan juga sudah mendapatkan restu para senior di tingkat Jawa Timur maupun Nasional. Sehingga harapannya bisa menjadi support system yang baik untuk pengusaha muda Bojonegoro.
“Saya memiliki harapan bahwa pengusaha muda bojonegoro bisa scale up. Tentu sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak akan terus kita bangun untuk kemajuan HIPMI Bojonegoro.”, tegas kang sholek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.