Target Kawinkan Gelar, Persibo Bojonegoro Wajib Menang di Grand Final Liga 3 Nasional 2023 – 2024

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Laskar Angling Dharma akan bertanding melawan Adhyaksa Farmel FC Tangerang di babak Grand Final Liga 3 Nasional 2023-2024.

Grand Final tersebut akan berlangsung pada tanggal 07/06/2024 di Stadion Mini Cibinong kick off pukul 14.00 wib.

Persibo Bojonegoro sebagai juara Liga 3 Regional Jawa Timur bertekad mengawinkan gelar tersebut dengan menjuarai Liga 3 Nasional 2023-2024.

Pada pertandingan sebelumnya Persibo Bojonegoro akhirnya menuju grand final Liga 3 Nasional 2023-2024 setelah di pertandingan akhir Grup II mengalahkan Persiku Kudus dengan skor tipis (1-0) lewat gol semata mayang yang dicetak oleh Ananda Dea pada babak pertama menit ke 3.

Grand Final Liga 3 Nasional mempertemukan Juara Grup I dan Juara Grup II dimana Persibo Bojonegoro akan melawan Adhyaksa Farmel FC Tangerang. Dimana Adhyaksa Farmel FC juga berhasil menundukkan Dejan FC Depok dengan skor (1-0)

Manajer Persibo Bojonegoro Henry Arifianto mengatakan bahwa target tersebut wajib didapat.

Seperti apa yg sudah dikatakan sebelumnya bahwa target final ada tujuan utama, dan tentunya tujuan tersebut akan kita maksimalkan dengan meraih gelar juara.

Bulan tidak mungkin bagi kami untuk memenangkan pertandingan final nanti agar supaya mengawinkan gelar juara regional Jatim lalu dan Juara Nasional Liga 3 Nasional, Rabu (05/06/2024).

“Mohon do’a dan dukungan dari seluruh boromania dan masyarakat Bojonegoro,” pungkas Henry. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.