PPK Sekar Adakan Bimbingan Teknis Tahapan Pilkada Tahun 2024

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Panitia Pemilihan Kecamatan Sekar mengadakan Bimbingan Teknis Tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro tahun 2024 di pendopo Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro. Selasa (04/06/2024).

Giat Bimtek tersebut dihadiri oleh Camat Sekar, Ketua PPK Sekar, Panwascam Sekar serta PPS se kecamatan sekar yang terdiri dari 6 desa dengan masing – masing desa menghadirkan 3 anggotanya.

Dalam sambutannya Ketua PPK Sekar Totok Hadi Suprapto menyampaikan kepada semua stakeholder agar pilkada di tahun 2024 dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik sehingga dapat tercipta situasi yg aman, tertib dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Sekar.

Selain juga berharap adanya sikap netral dan profesional yang diberikan oleh semua penyelenggara pemilu dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pilkada, Totok tetap mengharapkan adanya saran dan kritik dari semua pihak.

“Saya mengharapkan saran dan kritik dari semua pihak agar dalam menjalankan tugas kedepan bisa menghasilkan pilkada yg benar – benar jujur, adil dan ber integritas”, ungkap Totok

Alit S Purnayoga, SSTP, MM selaku Camat di Kecamatan Sekar yang juga turut memberikan sambutan menghimbau kepada penyelenggara pilkada disetiap tingkatan agar selalu bekerjasama, sehingga pilkada di tahun 2024 dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap antara PPK, Panwascam dapat bersinergi dan dapat menjaga situasi yang harmonis Demi suksesnya pilkada di wilayah Kecamatan Sekar”, kata Alit. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.