KPU Kabupaten Bojonegoro Gelar Sosialisasi Pilkada Tahun 2024 Kepada Pimpinan Ormas

oleh -
oleh

Reporter : Satria Aji

SuaraBojonegoro.com – Tahapan demi Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bojonegoro tahun 2024 mulai dilaksanakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Bojonegoro, dan saat ini dilakukan tahapan Sosialisasi oleh KPU Kabupaten Bojonegoro bersama Pimpinan organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Bojonegoro, Kamis (2/5/2024).

Ketua Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Fathur Rahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tahap awal menjelang Pilkada di Bojonegoro dengan harapan untuk diketahui oleh masyarakat terkait persiapan persiapan yang akan dilakukan menuju Pilkada pada bulan Nopember 2024 mendatang.

“Kegiatan Sosialisasi ini merupakan langkah awal untuk menyampaikan sosialisasi tahapan pilkada tahun 2024,” Kata Fathur Rahman.

Disampaikan juga beberapa tahapan diantaranya adalah pencalonan perorangan yang sebentar lagi dimulai yaitu tanggal 5 mei 2924, serta proses pendaftarannya, juga mekanisme Pemilihan serta pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

“Dengan tahapan awal ini untuk bisa diteruskan sosialisasinya ke anggota ormas masing masing sesuai dengan tahapan pilkada atau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro tahun 2024,” jelas Fathur Rahman. (Sat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.