DPD PAN Bojonegoro Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pengusaha Muda Ini Ambil Formulir Pencalonan

oleh -
oleh

Reporter : Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Pelaksanaan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang saat ini memasuki Tahapan Sosialisasi di tingkat KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Bojonegoro, dan sudah mulai bermunculan para Tokoh serta nama nama yang akan ikut meramaikan kancah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Bojonegoro, dan juga Partai Politik di Bojonegoro juga sudah mulai membuka pendaftaran untuk penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Wahyu Setiawan, salah satu pengusaha muda dan juga politisi asal Partai NasDem (Nasional Demokrat) DPRD Kabupaten Bojonegoro tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan nuansa Pilkada di Bojonegoro dengan Mengambil formulir di Kantor DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Bojonegoro, Kamis (2/5/2024).

Pengambilan Formulir di Kantor DPD PAN Bojonegoro ini, Wahyu Setiawan yang beralamat di Kecamatan Purwosari ini datang langsung dan ditemui oleh Panitia Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro melalui DPD PAN Bojonegoro.

“Hari ini ada satu Orang yang sudah mengambil formulir, atas nama pak Wahyu Setiawan, dan sudah kami berikan dan selanjutnya beliau harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh Partai,” Kata Khoirul Anam, Selaku Panitia Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPRD PAN Bojonegoro.

Khoirul juga menjelaskan bahwa DPD PAN ini sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 28 April hingga 5 mei 2024. Dan selanjutnya para pendaftar harus menyerahkan kembali formulir dan juga persyaratannya.

Sementara itu, Wahyu Setiawan tujuan dirinya melakukan pengambilan formulir ini untuk ikut maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro melalui DPD PAN Bojonegoro dengan harapan untuk ikut membangun Bojonegoro kedepannya agar lebih baik.

“Tujuan saya untuk ikut maju dalam pilkada adalah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro menjadi lebih baik, serta meningkatkan Bojonegoro melaluinya berbagai sektor yang masih banyak belum disentuh secara merata agar masyarakat Bojonegoro juga ikut lebih baik dan menikmati pembangunan dan kepemimpinan di Bojonegoro,” Pungkasnya.

Wahyu akan segera melengkapi berkas pendaftaran dan juga persyaratan agar dirinya bisa lolos dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui DPD Partai PAN Bojonegoro. (Wul/SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.