Dukung Nurul-Nafik, Tim Kaukus Perubahan Bojonegoro Gelar Deklarasi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 250 anggot Tim Kaukus Perubahan Bojonegoro (KPB), hari ini, Minggu (9/6/24) menggelar acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk bakal pasangan calon independen, Nurul Azizah-Nafik Sahal, pada pemilu kepala daerah 2024.

Acara ini digelar di Harisa kafe, kawasan Jetak kita Bojonegoro. Hadir pada pada acara ini bakal calon wakil bupati, Nafik Sahal.

Dalam sambutannya, Nafik Sahal menyampaikan bahwa rakyat Bojonegoro selama lima tahun ini seakan menjadi anak tiri bagi pemerintah kabupaten. “Anak bangsa Bojonegoro hanya bisa melihat dan mendengar, bahwa kekayaan Bojonegoro luar biasa. Yang menikmati orang luar, maka saya harap rakyat Bojonegoro menyadari hal ini,” katanya.

Infrastruktur, lanjut anggota fraksi PKB di DPRD Bojonegoro ini, memang dibangun. Tapi pelaksananya hampir semua dari luar, kroni penguasa. Sementara kontraktor lokal banyak yg mati,” tambahnya.

Maka, menurut pengasuh pondok pesantren Attanwir, Talun, Sumberejo ini, rakyat Bojonegoro harus berusaha utk bangkit dan berubah,” tandasnya.

Gus Nafik juga mengatakan bahwa jika rakyat Bojonegoro memberi amanah dan Alloh meridhoi Bu Nurul dan dirinya memimpin Bojonegoro, maka pembangunan ekonomi, pertanian. pendidikan dan kesehatan akan menjadi prioritasnya.

“APBD Bojonegoro ini delapan triliun. Dana ini harus digunakan untuk mensejahterakan dan mencerdaskan rakyat, jangan justru makin miskin,” jelasnya.

Sementara, ketua Kaukus Perubahan Bojonegoro, Alham M. Ubey mengatakan, bahwa rakyat Bojonegoro kini melek kenyataan. “Jalan boleh bagus dan memang harus dibangun. Tapi kemiskinan dan kesejahteraan serta pendidikan rakyat jugabharus ditingkatkan, jangan dianak tirukan,” kata ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro ini.

Kenapa KPB mendukung Nurul- Gus Nafik, menurut mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Bojonegoro ini, dua sosok putra asli Bojonegoro ini merupakan sosok yang pemberani melawan kedholiman di Bojonegoro, lima tahun terakhir ini.

“Tentu, kami, tim kaukus perubahan ini tidak akan membiarkan sosok pemberani ini berjuang sendirian. Rakyat Bojonegoro akan membersamai Bu Nurul,” kata mantan wartawan RCTI ini.

Alham berharap, seluruh rakyat Bojonegoro, ormas besar Nahdlotul Ulama dan Muhammadiyah Bojonegoro, berpihak pada kebenaran, tdak mndukung sosok yg dzolim, serba semu,” katanya.

“Kami yakin, kedua Ormas besar ini mendukung Bu Nurul Gus Nafik,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.