500 Orang Relawan Anna Muawanah Berkumpul, Siap Dukung dan Menangkan Di Pilkada Mendatang

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 500 relawan dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul dalam acara “Temu Relawan Wonge Bu’e” di rumah juang, Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, pada Sabtu (22/6/2024) lalu.

Acara yang dihadiri oleh Bakal Calon Bupati (Bacabup) Anna Mu’awanah dan tokoh penting lainnya seperti Ketua DPD Partai Golkar Mitro’atin, Ketua DPC Partai Gerindra Sahudi, serta Anggota DPR RI Farida Hidayati, menjadi momentum penting dalam persiapan Pilkada 2024.

Dalam acara tersebut, Anna Mu’awanah tidak hanya berdoa bersama para relawan, tetapi juga secara simbolis memotong tumpeng sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Terimakasih atas dukungannya, selain program berkelanjutan kedepan akan ada penambahan program pritoritas,” ujarnya, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan.

Mitro’atin, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa harunya atas semangat tinggi para relawan dari berbagai elemen masyarakat.

“Yel-yel mereka yang memicu adrenalin para undangan, menunjukkan antusiasme yang luar biasa,” katanya dengan penuh semangat.

Dia juga optimistis bahwa dengan dukungan yang ada, Partai Golkar dapat memenangkan Pilkada 2024 dengan mengusung Anna Mu’awanah sebagai calon kepala daerah.

“Insya Allah kita menangkan Pilkada 2024 bersama ibu Anna Mu’awanah,” tandasnya.

Salah satu relawan, Sutiyono (40) dari Desa Trucuk, menyatakan kesiapannya untuk mendukung Anna Mu’awanah dalam Pilkada 2024.

“Kami sangat berharap program Bu’e yang sudah berjalan dapat berkelanjutan dan mengakomodir aspirasi rakyat Bojonegoro,” tuturnya, mencerminkan harapan besar dari masyarakat setempat terhadap kepemimpinan Anna Mu’awanah.

Acara ini juga diwarnai dengan komitmen untuk memperluas program yang telah ada, termasuk peningkatan sektor UMKM yang diharapkan dapat go internasional.

Dengan semangat dan dukungan yang solid, Anna Mu’awanah dan tim relawan siap menghadapi tantangan Pilkada 2024 untuk memimpin Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.