Wow! Duet Anna Muawanah – Mitroatin Unggul Untuk Maju Di Pilkada Bojonegoro Versi DKSI dan LSI Deni JA

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bojonegoro merekomendasikan mantan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan Mitroatin sebagai wakil bupati untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati mendatang. Rabu (19/06/24).

Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Bojonegoro, Ahmad Supriyanto, menjelaskan jika sesuai instruksi pimpinan partai Golkar, mengambil keputusan sesuai hasil survei. Dalam rapat pleno nya DPD Partai Golkar mengambil dua lembaga survei yakni DKSI dan LSI Denny JA. Dari paparan kedua lembaga survei tersebut incumbent Anna Muawanah masih unggul diangka 60 persen, angka kepuasan publik diangka 92 persen. Dan jika dipasangkan antara Anna Muawanah dan Mitroatin mampu mencapai 68 persen seperti rilis dari dua lembaga survei tersebut.

“Sehingga itu yang menjadi rujukan kita. Bukan soal senang atau tidak senang tapi secara rasional kita harus mengambil keputusan bahwa kita mendukung Anna Muawanah di Pilkada 2024,” katanya.

Sebagai partai kader, lanjutnya dalam rapat pleno DPD Partai Golkar juga mengirimkan nama ketua DPD Partai Golkar Mitroatin untuk mendampingi Anna Muawanah sebagai wakil bupati di Pilkada mendatang.

“Itu salah satu keputusan,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Mas Pri ini berharap agar keputusan resmi Partai ini dapat dijalankan tegak lurus oleh lapisan kader partai Golkar hingga jajaran paling bawah. Kepada awak media Ahmad Supriyanto, tidak mau berandai andai apakah nantinya Anna Muawanah mau dipasangkan dengan Mitroatin atau tidak.

“Kita tetep mengusung Bu Mitroatin menjadi wakilnya Bu Anna Muawanah dan keputusan-keputusan berikutnya tentu kita akan melalui dengan beberapa mekanisme partai,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.