Ciptakan Gayam Aman, Polsek Bersama Tim Gabungan Lakukan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Guna terciptanya Kondusifitas diwilayah Kecamatan Gayam, agar terhindar dari gangguan Kamtibmas dimalam Takbiran Hari Raya Idul Adha, Polsek Gayam, bersama Koramil, Satpol PP, BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) menggelar pengamanan dan patroli di wilayah Kecamatan Gayam.

Kapolsek Gayam Iptu M Syafii menjelaskan kepada awak media bahwa patroli digelar dibeberapa titik rawan, oleh Tim Gabungan, dan juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan kegiatan yang dapat menganggu Kamtibmas.

“Kita lakukan apel terlebih dahulu sore tadi dan malam ini kitavterus berkeliling untuk patroli,” Terang Iptu M Syafii. Minggu (16/6/2024).

Selain itu pola pengamanan yang diterapkan oleh Polsek Gayam yaitu dengan menempatkan personel pada titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan patroli mobile.

Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi adanya Takbir Keliling, Peredaran Mercon atau Petasan, Gesekan antar oknum remaja, serta peredaran Miras (Minuman Keras).

“Kita sangat berharap kondisi di wilayah hukum Gayam selalu terjaga, aman, kondusif dan nyaman,” Tutup Kapolsek. (ASD/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.