Beri Rasa Nyaman, Pleton Siaga Polres Bojonegoro Patroli di Tempat Wisata

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Guna Memberikan rasa aman dan Nyaman saat liburan pada hari Minggu atau akhir pekan ini, Pleton Siaga Polres Bojonegoro melaksanakan patroli ditempat wisata yang ada dibeberapa titik di Kabupaten Bojonegoro, Minggu (19/5/2024).

Patroli Dialogis, yang digelar ini sebagai bentuk upaya komunikasi dengan masyarakat, dan menerima masukan serta diskusi dengan masyarakat untuk membahas masalah apa yang kurang dari keamanan dan kenyamanan tempat wisata tersebut.

“Patroli dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah Bapak Kapolres Bojonegoro, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga, saat menikmati liburan akhir pekan, sebagaimana patroli yang dilaksanakan di tempat wisata Dander Water Park dan di tempat wisata sumber mata air alami Grogolan Water Fun di desa Ngunut Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro,” ujar IPDA Juhair, selaku Dan Ton Siaga D Polres Bojonegoro.

Saat patroli tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  dan dialogis dengan warga atau pengunjung, dan juga disampaikan agar para pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada, patuhi aturan yang berlaku, baik saat dalam perjalanan menuju ke tempat wisata maupun saat di lokasi wisata.

“Kami juga menyampaikan kepada penjaga atau pengelola wisata agar benar benar menerapkan SOP pengelolaan tempat wisata sebagaimana ketentuan, seperti pengamanan tempat parkir kendaraan bermotor, selalu mengawasi dan memberikan imbauan kepada pengunjung untuk hati-hati ketika bermain air, jaga dan awasi anak-anak.

“Dengan adanya kegiatan patroli seperti ini secara berkelanjutan, semoga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” Pungkas Juhair. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.