Polsek Balen Intensif Lakukan Patroli, Cegah Peredaran Minuman Keras dan Gangguan Kamtibmas

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto.

SuaraBojonegoro.com – Guna menjaga kamtibmas pada libur panjang dan menindaklanjuti perintah Kapolres Bojonegoro, Polsek Balen lakukan melaksanakan Patroli di warung dan cafe di wilayah hukumnya, Jum’at 24/05/2024.

10 Personil Polsek Balen bersama Satpol PP dibantu dengan BKP, pukul 21.30 melaksanakan Apel di Mako Polsek Balen kemudian di lanjutkan patroli dan operasi  di warung-warung serta cafe guna pencegahan baik penjual minuman keras maupun yang dijadikan tempat untuk minum -minuman keras.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Balen Iptu Sri Windiaro, S.H., yang mendatangi Warung serta cafe diantaranya adalah Warkop Jarwo Desa Balenrejo Kecamatan Balen, Warkop Dua Cinta Desa Kabunan Kecamatan Balen, Warkop Cangkruk Manis Desa Kabunan Kecamatan Balen, Warkop Cumpleng Desa Kabunan Kecamatan Balen, Warkop JK Desa Kabunan Kecamatan Balen, Warkop Mbak Eni Desa Ngadiluhur Kecamatan Balen, Warkop DAM Desa Ngadiluhur Kecamatan Balen, Warkop Cangkir Ceria Desa Sidobandung Kecamatan Balen, Warkop WBL Desa Mayangkawis Kecamatan Balen, dan Warkop Wisnu Desa Mayangkawis Kecamatan Balen.

Iptu Windiarto mengatakan jangan ada yang jualan minuman keras jenis apapun dan juga jangan dijadikan warung sebagai tempat untuk minuman minuman keras.
Karena akan berakibat fatal bisa meninggal dunia maka apabila ada penjual serta pemilik warung atau tempat minum akan ditindak sesuai hukum dengan yang berlaku.

“Jangan lagi ada yang berjualan minum-minuman keras, “tegas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan jika tempat parkir juga harus diatur, jangan memenuhi jalan karena bisa  menganggu penguna jalan yang lain, kendaraan  betul-betul dicek, jangan sampai ada kunci yg tertinggal atau menempel pada sepeda motor agar tidak memudahkan pelaku pencurian sepeda motor dan jangan membuat gaduh pada lingkungan .

Kapolsek juga meminta identitas, nomor telepon pemilik warung dan cafe guna mempermudah himbauan serta komunikasi.

“Dalam kegiatan operasi ini, tidak ditemukan minuman keras. Operasi berlangsung aman dan lancar, ” pungkas Kapolsek. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.