Polsek Balen Bersama Tim Gabungan dan BKP Lakukan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dimalam Idul Adha

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban Masyarakat) dimalam Idul Adha, menggelar kegiatan patroli dan melakukan pengamanan dititik titik rawan, Polsek Balen bersama tim gabungan dari Koramil dan juga Satpol PP Kecamatan Balen dan juga BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) untuk menciptakan kondusifitas, keamanan dan kenyamanan masyarakat dimakan Idul Adha, Minggu (16/6/2024).

Sebelum kegiatan, dilakukan apel persiapan terlebih dulu di halaman Mapolsek Balen yang dipimpin langsung oleh Iptu Sri Windiarto, Yang menyampaikan bahwa wilayah kecamatan. Balen harus aman dari gangguan Kamtibmas. Sehingga perlu diadakan pengamanan Dan juga patroli.

“Wilayah kecamatan Balen dimalam hari Raya Idul Adha perlu diadakan kegiaitan pengamanan maupun patroli guna mencegah ganguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Balen.

Disampaikan juga oleh Iptu Sri Windiarto atas kekompakan Komandan Ramil (Danramil) Balen, satpol PP dan juga BKP yang berperan aktif di kegiatan wilayah polsek balen baik hari –  hari besar maupun hari – hari libur biasa Sabtu Minggu.

“Dengan kekompakan ini merupakan wujud tangung jawab kita dalam memelihara kamtibmas
,” Tambahnya. Selanjutnya seluruh personil pengamanan Malam Idul Adha menggelar doa bersama agar Wilayah Balen selalu aman dan tentram.

Adapun patroli gabungan dibagi menjadi 2 tempat yaitu Balen sebelah utara dan selatan dgn mengunakan 2 mobil dinas polsek Balen, dengan sasaran patroli yaitu menghimbau bila ada takbir keliling agar kemali ke Masjid maupun ke Musholla  desa masing masing guna menjaga ketertiban juga menghindari hal hal yg  melangar hukum.

“Semoga wilayah balen dalam keadaan aman dan tertib,” Pungkas Kapolsek. (Red/Asd)

No More Posts Available.

No more pages to load.