Tabrak Truk Parkir, Satu Bocah Meninggal Dunia di Balen

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Diduga kurang konsentrasi dalam mengendarai kendaraan sepeda motornya, seorang pengemudi sepeda motor haru menabrak sebuah truk yang sedang parkir dan seorang bocah yang diboncengnya harus meninggal dunia, di Jalan Raya Balen Bojonegoro, tepatnya Desa Margomulyo, kecamatan Balen. Kamis (9/4/2024).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa, Semula kendaraan Truck nopol S 8641 AD yang di kemudikan oleh Budi Waluyo (48) warga Desa Sendangagung, Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro, berhenti di pinggir jalan sebelah Utara menghadap ke timur.

“Pada saat yang bersamaan searah di belakangnya dari barat menuju ke timur berjalan sepeda motor Honda Vario nopo S 3457 AAJ yang di kendarai oleh MRIZ (15)  berboncengan dengan seorang bocah usia 3 tahun,” Ujar Kapolsek Balen Iptu Sri Windiyanto.

Namun karena jarak sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara mengalami luka berat dan pembonceng sepeda motor meninggal dunia di TKP.

Polisi Unit Gakum Sat Lantas Polres Bojonegoro kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap peristiwa kecelakaan tersebut. Dan selanjutnya dibawa ke RSUD Sumberrejo Kab Bojonegoro serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Iptu Windi juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak memperbolehkan anak anak yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaraan karena bisa berdampak bahaya kecelakaan.

“Saya berpesan dan meminta kepada orang tua agar mewaspadai anak anak mereka untuk tidak mengendarai kendaraan sendiri karena belum memahami aturan lalu lintas dan ranbu rambu lalu lintas sehingga bisa berdampak kecelakaan dijalan,” pesan Kapolsek Balen. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.