Patroli Perbatasan Polsek Balen Bersama BKP Antisipasi Gangguan Kamtibmas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Guna melakukan antisipasi ganguan kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban) Polsek Balen, Polres Bojonegoro melaksanakan patroli di perbatasan dua wilayah yaitu, Kecamatan Balen dan Kecamatan Sugihwaras, Senin (18/6/2024) malam.

Kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya bersama 10  personil Polsek balen juga BKP Kecamatan Balen melaksanakan pengamanan jalur perbatasan Balen – Sugiwaras antisipasi ganguan kamtibmas utamanya pera pemuda yg melakukan konvoi setelah pulang melihat hiburan baik di wilayah Sugiwaras maupun di Balen.

“Kegiatan yang kami lakukan untuk melakukan pencegahan serta himbauan Kamtibmas jangan sampai terjadi adanya gangguan keamanan dan kenyamanan di masyarakat,” Ujar Iptu Windi.

Kapolsek juga menyampikan Patroli gabungan tersebut rutin dilakukan baik ketika ada hiburan /kegiatan masyarakat  maupun tidak ada hiburan, dikarenakan ekskalasi situasi bisa berubah sewaktu  – waktu.

“Oleh karena itu  guna anti sipasi ganguan kamtibmas kami  adakan patroli tersebut,” tambahnya.

Kapolsek juga mengapresiasi kepada BKP kecamatan Balen yang selalu aktif  dalam.kegiatan tersebut , dengan harapan semoga wilayah Bojonegoro khususnya Balen dalam.keadaan aman dan tertib. (ASD/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.