Bhakti Religi Polsek Gayam di Masjid Baiturrohman Jelang HUT Bhayangkara ke 78

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 , Personil Polsek Gayam, Polres Bojonegoro  laksanakan Bhakti Religi di Masjid Baiturrahman, Desa Gayam, Kecamatan Gayam,  Kabupaten Bojonegoro, Jumat (14/06/2024 )

Kegiatan Bakti Religi Personil Polsek Gayam ini yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Gayam Iptu M Syafii, dan dalam pelaksanaan Bhakti Religi tersebut dengan membersihkan rumah ibadah yaitu Masjid Baiturrahman yang berada dalam rangka Bhakti Religi di dan mendapat respon yang positif dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Gayam.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai bentuk Bhakti polri terhadap masyarakat,” Terang Kapolsek Gayam.

Iptu M Syafii juga mengatakan bahwa kegiatan Bakti Religi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 dengan kegiatan kerja bakti membersihkan rumah ibadah yang berada di wilayah hukum Polsek Gayam.

“Selain menyambut hari Bhayangkara yang ke 78 kegiatan bakti Religi Bakti Religi ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat dan sekaligus sebagai ladang amal untuk rekan-rekan ke depannya .” tutup Kapolsek. (Bun/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.