Polsek Gayam Woro Woro, Himbau Gen Z Gunakan Hak Pilihnya Pada Pemilu Mendatang

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk suksesnya Pemilu adalah tingginya angka partisipasi masyarakat dalam Pemilu yaitu datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya. Sehingga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, Polsek Gayam melaksanakan kegiatan Woro-woro atau Himbauan kepada warga masyarakat dan Gen Z yang dilaksanakan di wilayah Desa Ringintunggal, Begadon, dan Brabowan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (21/1/2024).

Kegiatan ini menindaklanjuti arahan Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro agar menghimbau warga masyarakat termasuk Gen Z utk menggunakan hak pilihnya pd Pemilu tgl 14 Februari 2024.

Kapolsek Gayam Iptu M Syafi’i mengatakan bahwa kegiatan woro Woro dalam rangka himbauan ini dilaksanakan oleh Aiptu Winarto dan Aipda Samsul Hadi dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Gayam.

“Kegiatan ini guna meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu mendatang, karena ini bagian dari sosialisasi kegiatan pemerintah untuk selalu mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya guna suksesnya pemilu 2024,” Terang Kapolsek Gayam.

Dikatakan juga baywa Polsek Gayam keliling pada 12 desa secara bergantian setiap hari baik siang, sore atau malam hari dengan tujuan Mengingatkan warga masyarakat termasuk Gen Z bahwa Pemilu itu pada hari Rabu tgl 14 Februari 2024 yang bertepatan dengan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.