Diduga Alami KDRT, Seorang Guru di Bubulan Laporkan Suaminya Ke Polisi

oleh -
oleh
*) Foto Ilustrasi

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Seorang wanita yang berprofesi sebagai guru di Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro diduga mengalami perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, diduga beprofesi sebagai PNS di salah satu rumah sakit di Bojonegoro. Selasa (30/04/24)

Pelaku dugaan tindak KDRT berinisial T ini dilakukan terhadap istrinya sendiri berinisial N yang diduga dilakukan di salah satu lembaga pendidikan di Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Sekitar pukul 15.30 wib, Senin (28/04/24).

Dari data yang dihimpun awak media ini, adik korban menuturkan bahwa kekerasan yang terjadi terhadap kakaknya tersebut dilakukan oleh Suaminya sendiri, akibatnya korban mengalami lebam pada pipi.

“Kakak saya mengalami luka pada pipi, dan juga sempat adu mulut serta suaminya sempat meludahi korban sebelum terjadi pemukulan,” Ujar Adik Korban.

Kemudian setelah mengalami kejadian tersebut, korban diantar keluarganya mendatangi Polres Bojonegoro untuk mengadukan perlakuan suami korban, juga dilakukan visum terhadap korban di Rumah Sakit Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Dikonfirmasi awak media ini, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah saat membenarkan jika ada pelaporan seorang wanita yang mengadukan suaminya akibat dugaan KDRT.

“Masih tahap penyelidikan, kami juga masih mintai keterangan para saksi,” ungkapnya. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.