Satreskrim Polres Bojonegoro Bagikan Nasi Kotak, Bentuk Peduli Sesama

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka Jum’at Berkah jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro melakukan aksi sosial berbagi bantuan sosial atau bansos berupa nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Kanit Pidana Tertentu (Pidter) Satreskrim, Ipda Ipda Michel Manansi, S.Tr.K bersama anggota menyasar warga di seputaran Kota Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, Ipda Michel Manansi mengatakan bentuk kegiatan bansos yaitu dengan menyalurkan nasi kotak bagi warga yang membutuhkan dan abang becak.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian kami khususnya Satreskrim Polres Bojonegoro terhadap masyarakat yang membutuhkan sekaligus Jum’at Berkah. Semoga bermanfaat jangan dilihat nilainya tetapi kami akan istiqomah dalam kegiatan seperti ini,” ucap Kanit, Ipda Michel Manansi kepada awak media ini, Jum’at (17/5/2024).

Ipda Michel Manansi berpesan kepada masyarakat Bojonegoro untuk tetap waspada disaat melakukan aktivitas di luar rumah tetap memperhatikan keamanan pribadi, barang bawaan dan kendaraan bermotor di parker ditempat yang aman dan dikunci ganda. Serta menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing.

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas Bojonegoro dengan aman dan kondusif. Setiap masyarakat sejatinya harus bisa menjadi polisi bagi diri sendiri dan lingkungannya guna melindungi diri dari setiap kejahatan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Michel Manansi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.