Polsek Kedungadem Ringkus Terduga Rampok Bermodus COD Gas LPG

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com  –  Berkedok COD gas LPG, AP (24) warga wilayah Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro diringkus Polsek Kedungadem, lantaran merampok AM (32) warga Dusun Jeblokan, Desa Bakulan, Kecamatan Temayang, yang berniat ingin membeli gas LPG yang ditawarkan oleh tersangka. Minggu (19/05/24).

Dari data yang dihimpun kejadian kejadian ini bermula dari akun media sosial Facebook milik tersangka AM, yang menawarkan gas LPG 3 kilogram. Dari tawaran tersebut korban AM, berniat untuk membeli LPG yang ditawarkan oleh tersangka.

“Kemudian pelaku (AP) menentukan tempat cod gas LPG tersebut di seputaran jalan Kepohkidul – Geger,” kata Kapolsek Kedungadem Iptu, H Sholeh.

IPTU H Sholeh menerangkan, setelah korban AM datang ke lokasi yang ditentukan, pelaku AP malah berniat untuk merampok barang yang dibawa oleh korban.

“Tersangka ingin menguasai barang korban,” ujarnya.

Menanggapi laporan masyarakat tersebut Mapolsek Kedungadem memburu tersangka AP di wilayah Kecamatan Sumberrejo, pada hari Jumat pukul 23:00 WIB.

Melalui suarabojonegoro.com, IPTU Sholeh, menghimbau kepada warga Kedungadem pada khususnya dan kepada warga Bojonegoro pada umumnya untuk selalu waspada dalam setiap situasi. Selain itu lanjutnya , apabila ingin bertransaksi atau jual beli COD sebaiknya dilakukan di tempat yang aman.

“Cari tempat yang aman dan ramai agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.