Disiplin Berlatih, PSHT Sub Rayon Geneng Borong Juara Dipertandingan Pencak Silat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com (Tuban) – Peningkatan Kualitas Latihan Pencak Silat, PSHT Sub Rayon Geneng, Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, akhirnya mendapatkan hasil prestasi yang baik dan berhasil memborong piala piala serta medali kejuaraan pencak silat yang diselenggarakan di tingkat Kabupaten Maupun Daerah.

Latihan pencak silat yang rutin serta peningkatan disiplin dan juga mengulas pengembangan teknik teknik pencak silat, membuat para atlit Pencak Silat yang tergabung dalam PSHT Rayon Geneng ini membuahkan hasil yang maksimal dengan tujuan target prestasi yang diharapkan.

Koordinator atau pemegang pelatihan prestasi pencak Silat Rayon Geneng, Agus Taufik Isdianto menerangkan bahwa keberhasilan Rayon Geneng ini dikarenakan para atlit yang selalu disiplin dalam latihan serta kepedulian pada teknik teknik pencak silat yang mereka pelajari.

“Perkembangan peraturan pencak silat yang baru memang tidak mudah, namun dengan ketekunan para atlit yang selalu peduli dengan latihan dan juga kualitas diri membuat mereka gigih untuk mendapatkan prestasi,” ujar Agus Taufik Isdianto, Minggu (19/5/2024).

Pria yang biasa dipanggil Dian ini menerangkan bahwa perolehan prestasi ini didapat dari berbagai kejuaraan seperti O2SN SD hingga SMA, Kejurda, Kapolda Cup, internal pertandingan kejuaraan PSHT Cup, PORKAB, dan pertandingan lainnya.

“Kita juga mendapatkan juara juara Porseni tingkat MA, Juara dikejuaraan antar pelajar, POPDA, dan lainnya,” Kata Dian.

Menurutnya, mereka inienggelar latihan selama 4 kali dalam seminggu, dan dari tempat latihan di SD Negeri Geneng mereka mewakili lembaga lembaga pendidikan mereka untuk mengharumkan nama baiknsekolah maupun lembaga tempat mereka belajar.

Selaku Komite, Dian akan terus meningkatkan pelatihan bagi mereka para adik adik didiknya agar terus memberikan hasil.prestasi yang lebih baik dan bermanfaat bagi semua pihak. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.