Guyub, 4 Perguruan Silat Bagi Takjil Bareng di Margomulyo

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk meningkatkan kebersamaan dan menjalin persaudaraan antar sesama anggota Perguruan Pencak Silat di Kecamatan Margamulyo, Kabupaten Bojonegoro, 4 Organisasi Pencak Silat yang ada di Kecamatan Margomulyo menggelar aksi Bagi Takjil bareng di Kecamatan Setempat. Jum’at (5/4/2024).

Bertempat di Jalan Raya Kecamatan Margomulyo, keempat perguruan Pencak Silat ini, diantaranya adalah PSHT, PSHW, IKS PI Kera Sakti, dan Bunga Islam tampak rukun dan juga kompak membagikan takjil untuk para pengguna jalan yang sedang melintas saat menjelang berbuka puasa.

“Alhamdulillah, ini wujud dari kebersamaan kami antar anggota pencak silat di Margamulyo, semoga ini merupakan langkah baik dan mengembang untuk terciptanya kerukunan antar anggota pencak silat dan terciptanya Bojonegoro yang aman dan kondusif,” Ujar Teguh salah satu peserta bagi takjil.

Selain kegiatan bagi takjil, keempat perguruan silat ini juga tergabung dalam BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) yang bertujuan untuk.menvcptakan persaudaraan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Warga sangat antusias dan tampak senang melihat kebersamaan anggota pencak silat beda organisasi tersebut, dan berharap kerukunan antar anggota pencak silat juga terus terjalin sehingga dapat menciptakan perdamaian ditingkat masyarakat. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.