Ular Sanca Berhasil di Amankan Petugas Damkarmat Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Ular sanca yang masuk kedalam rumah warga di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro berhasil diamankan petugas Damkarmat Bojonegoro. Jumat (26/04/2024).

Kepala Bidang Penyelamatan dan Pemadaman Damkarmat Bojonegoro, Zaenul Ma’arif mengatakan kepada SuaraBojonegoro.com bahwa adanya informasi kejadian tersebut berdasarkan laporan yang diberikan oleh Supriadi warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro yang diterima oleh petugas Damkarmat Bojonegoro di Pos Ngambon pada Kamis malam pukul 20.57 WIB, kemudian pihaknya langsung menuju lokasi dengan menerjunkan 3 petugas Damkarmat.

“3 petugas Damkarmat yang diterjunkan tiba dilokasi kejadian sekitar pukul 21.15 WIB dan langsung melakukan penanganan, dan selesai sekitar pukul 21.20 WIB dengan hasil 1 ekor ular sanca kembang sepanjang 2 meter”, ungkap Zaenul Maarif.

Selain melakukan evakuasi ular sanca kembang, pihak Damkarmat juga melakukan sosialisasi kepada warga sekitar terkait bahaya kebakaran, cara mencegah kebakaran, penanganan awal kebakaran, serta tupoksi Dinas Damkarmat Kabupaten Bojonegoro.

“Disamping evakuasi ular kita juga melakukan sosialisasi kepada warga serta pembagian nomor call center 113”, pungkasnya. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.