Ribuan Santri Al Quran Metode Tilawati Cabang Bojonegoro Gelar Halal Bihalal

oleh -
oleh

Reporter : Arief

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Aula Masjid Al Biru Pertiwi, di Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro Ribuan Santriawan dan santriwati Al  Quran metode Tilawati Cabang Bojonegoro menggelar halal bihalal, dan kegiatan ini sengaja diundang oleh Direktur Darussalam mengaji.

Direktur Darusalam Mengaji Ustad Hartono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Berkembangnya metode Tilawati Al Quran mempermudah dalam menuntut ilmu membaca Al Quran.

Kegiatan Darussalam mengaji ini awalnya diinisiasi oleh tiga orang diantaranya adalah Ustad Hartono, Ustad Kholil, dan Ustad Hartono dalam perjalannya yg sudah berlangsung sekitar 6 tahunan
Sampai saat ini sudah Ribuan santri yang tersebar di beberapa tempat mengaji.

“Berlangsungnya kegiatan ini hingga saat ini, tentunya dibantu dengan para ustad ustadah yang sudah profesional dalam membimbing,” Ujar Ustad Hartono, Sabtu (27/4/2024).

Dia berharap Semoga ilmu ilmu yang kita berikan menjadikan keberkahan dan kelak sebagai penolong kita baik di alam kubur maupun di Akhirat nanti.

Dalam acara tersebut
Untuk menjalin ukuwah islamiyah,
Dan bisa saling mengenal  antar santi khususnya santri dewasa.

Disampaikan pula bagi orang tua atau Bapak Ibu  yang belum bisa mengaji atau membenahi metode metode dalam Ngaji di persilahkan untuk ikut menjadi santri darusalam Mengaji.

“Dan yakin akan mudah dan pasti bisa membaca Al Quran dengan benar karena metode Tilawati metode yang sudah melahirkan ratusan santri dari darusalam mengaji,” Pungkas Ustad Hartono. (Rief/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.