Disenggol Truck Tangki, Pengendara Motor Di Baureno Ini Alami Kecelakaan

oleh -
oleh

Reporter : Arief

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Baureno menuju Babat, Lamongan, tepatnya di Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro sekitar
Pukul 18:15 WIB, yang mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka setelah disenggol kendaraan Truck Tangki. Senin (6/4/2024).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa sebelumnya sebuah kendaraan Sepeda Motor Honda Beat Nomor Polisi K-5753-BY  yang dikendarai oleh Afufah Salma Hasawa yang berboncengan dengan Cania melaju dari timur ke arah barat, dan dari arah berlawanan terdapat kendaraan Truck Tangki No.Pol. L-8015-DAB yang dikemudikan oleh Budiono dengan penumpang  Arip Mahmud, karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi laka lantas.

“Awalnya Truck berjalan terlalu kekanan dari barat ketimur, sementara timur kebarat ada sepeda motor yang di kendarai Korban, karena jarak sudah dekat maka terjadi senggolan atau laka lantas,” Ujar Kapolsek Baureno, AKP Suismoyo.

Akibat kejadian tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka luka dan di rawat di Puskesmas Boureno selanjutnya dirujuk ke RSUD Kabuoaten Bojonegoro. Untuk kronologi masih dalam pendalaman dan Olah TKP.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Anjar Rahmad Putra membenarkan kejadian tersebut, dan pihak ya langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan juga melakukan penyelidikan terhadap kejadian laka lantas tersebut.

“Perkara ini masih ditangani uni Gakum Lantas Polres Bojonegoro, dan kami berpesan kepada para pengendara agar berhati hati dalam berkendara dan menggunakan jalur yang semestinya serta mentaati rambu dan peraturan lalu lintas,” Pungkas Kasat Lantas. (Rif/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.