Nurul Azizah Resmi Daftar Penjaringan Bacabup di Partai NasDem dan Partai Demokrat

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Diterima pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bojonegoro, utusan Nurul Azizah yang sekaligus menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, hari ini kembalikan berkas formulir pendaftaran calon bupati. Selasa (07/05/24).

“Ini mengembalikan berkas pencalonan Nurul Azizah,” kata Hamida Hayati selaku utusan Nurul Azizah yang sekaligus Kakak Kandung.

Selain mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati di partai besutan Surya Paloh, Nurul Azizah juga berencana akan mengembalikan formulir ke partai Demokrat. Namun demikian ada beberapa berkas yang perlu diperbaiki dan dilengkapi.

“Untuk partai Demokrat, masih ada berkas yang kurang,” ujarnya.

Kakak kandung Nurul Azizah ini menjelaskan jika, mengambil dan mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati ini adalah sebagai bentuk keseriusan Nurul Azizah untuk mengikuti penjaringan partai untuk berlaga di Pilkada 2024 mendatang.

“Kami juga sudah berkomunikasi dengan Partai lain,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Soehadi Moeljono dalam hal ini menjelaskan untuk verifikasi dan pada tanggal 9 atau 10 akan menggelar pleno.

“Dari sini baru kami usulkan,” tutur pria yang akrab disapa Pak Moel ini.

Selain itu mantan Sekda Bojonegoro ini menjelaskan jika mendapatkan rekomendasi dari Partai maka yang bersangkutan harus siap mengisi pernyataan tidak mengundurkan diri dari bacabup.

“Dan perlu ditekankan juga, tidak ada mahar politik di Partai Nasdem,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.