Nurul Azizah Dapat 110 Ribu Pernyataan Dukungan, Untuk Daftar Maju Sebagai Bacabup Independen

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

Suarabojonegoro.com – Dukungan warga bojonegoro kepada Nurul Azizah sebagai Bakal Calon Bupati 2024 terus mengalir. Dari data yang dihimpun perempuan yang menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Bojonegoro ini telah mengumpulkan surat pernyataan dukungan lebih dari 110.000 sebagai persyaratan untuk maju sebagai Bacabup melalui Jalur Independen, Minggu (12/05/24).

“Saat ini kurang lebih 110.000 pernyataan dukungan,” kata Hamida Hayati selaku perwakilan Nurul Azizah.

Dukungan tersebut mengalir dari 28 kecamatan se-kabupaten bojonegoro. Dukungan kepada Nurul Azizah tersebut sebagai syarat dukungan untuk maju dalam perhelatan Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

“Pernyataan ini digalang oleh para relawan,” ujarnya.

Sementara itu Anwar Sholeh salah satu relawan Nurul Azizah mengaku bangga dan gembira atas majunya Nurul Azizah dalam kompetisi Pilkada bojonegoro mendatang. Dengan dukungan yang membeludak kepada Nurul Azizah, Anwar Sholeh berharap Pilkada mendatang tidak hanya diikuti oleh 1 pasangan saja.

“Jangan sampai ada bumbung kosong,” ucapnya.

Jika Pilkada hanya diikuti oleh 1 pasangan, lanjutnya maka Anwar Sholeh menganggapnya sebagai tragedi dan pembunuhan politik.

“Karena pintu-pintu partai-partai ini sudah dikuasai, sudah diselesaikan nggak tahu caranya. Ini terus kita mau pilih siapa?,” pungkas mantan pimpinan DPRD ini. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.