Pengendara Motor Meninggal Dunia, Setelah Tabrakan Dengan Truck di Kepohbaru

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tabrakan Sepeda Motor dengan Truck di Jalan PUK jurusan Pohwates – Kedungadem turut wilayah Dusun Wirosobo, Desa, Pohwates Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor GL Max dengan Nopol S 4610 IS berinisial FZ warga desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Tuba harus meninggal dunia,  Rabu (15/5/2024).

Dari data yang dihimpun awak media ini dari Polsek Kepohbaru, bahwa korban meninggal ini mengalami tabrakan dengan sebuah mobil Truck pengangkut pasir dengan nopol S 8352 UC yang dikendarai oleh RJ (47) Warga Desa Bulu, Kecamatan Balen.

Dikonfirmasi Kapolsek Kepohbaru Iptu Imam Tohari mengatakan bahwa kejadian peristiwa kecelakaan ini semula berawal dari sebuah unit Sepeda motor honda GL max yang dikendarai korban  berjalan dari arah selatan ke utara dengan dugaan kecepatan tinggi dan mendahului kendaraan yang berada didepanya.

“Sementara dan dari arah berlawanan terdapat kendaraan dump truck bermuatan pasir, karena sepeda motor honda GL max kurang menguasai kemudinya sehingga menabrak dump truck bagian depan kanan terkena riting truck sehingga terjadilah laka lantas,” Ujar Iptu Imam Tohari.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Sepeda Motor mengalami luka.para di kepalanya, dan kemudian meninggal dunia. dan kemudian pengendara sepeda motor dibawa ke RSUD Sumberrejo. Dan perkara tersebut diserahkan kepada Unit Gakum (Penegakan Hukum) Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Kapolsek Kepohbaru kepada masyarakat menghimbau agar selalu berhati hati dan waspada setiap berkendara untuk memperhatikan arus lalu L ntas di depannya dan juga rambu rambu lalu lintas serta mengurangi kecepatan dalam berkendara.

“Kita tidak tahu kondisi lalu lintas di depan kita yang tiba tiba terjadi, sehingga dengan mengurangi kecepatan kendaraan maka akan membantu membuat kita aman dan mengurangi resiko kecelakaan,” Ujar Kapolsek. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.