Bentuk Komitmen, Edi Sampurno Serahkan Berkas Pendaftaran Penjaringan Bacabup Bacawabup

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah melakukan pengambilan Formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup dan Bacawabup) Bojonegoro, Edi Sampurno akhirnya mengembalikan formulir dan mengembalikan sebagai bentuk mendaftarnya dirinya untuk ikut kontestan dalam pilkada melalui Partai Politik.

Edi Sampurno resmi mengembalikan formulir sekaligus mendaftar di dua partai Politik yaitu DPC Partai Nasdem dan DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Bojonegoro, hal ini merupakan bentuk komitmen Edi Sampurno maju sebagai Bacabup Bacawabup di Pilkada Bojonegoro 27 Nopember 2024 mendatang.

“Hari ini saya resmi mendaftar sebagai Bacabup melalui partai politik dan hari ini saya mengembalikan di Partai Nasdem dan PAN, untuk pendaftaran di Partai Demokrat saya serahkan Besok,” Kata Pria yang masih menjabat sebagai kepala Desa Campurejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro ini, Senin (6/5/2024).

Edi Sampurno menyatakan bahwa keseriusan dirinya untuk maju sebagai Bacabup melalui jalur partai politik ini sudah melakukan berbagai pertimbangan yang ia lakukan dan juga setelah melakukan komunikasi dengan beberapa Partai Politik di Bojonegoro.

“Kami akan terus melakukan komunikasi dan juga mendaftar melalui jalur Parpol, guna mendapatkan jumlah kuota kursi sebagai persyaratan maju di Pilkada nanti, saya terus bergerak dan berjuang untuk bisa mendapatkan kursi koalisi antara partai partai politik,” Terang Edi.

Harapannya untuk maju dalam pilkada guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat semakin lebih baik dan menghilangkan kesenjangan di Bojonegoro akan terus ia lakukan hingga mendapatkan rekomendasi dari Partai Politik untuk maju sebagai Bacabup di Pilkada Bojonegoro mendatang. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.