Maju Bacawabup, Nafik Sahal Dianggap Tak Jalankan Amanat Partai

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Masuknya Nafik Sahal yang juga pengurus Dewan Suro DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Bojonegoro di bursa Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang berpasangan dengan Nurul Azizah Sebagai Bacabup Bojonegoro dari Jalur Independen dianggap oleh Pengurus FPC PKB Bojonegoro bahwa Nafik Sahal Tidak Menjalankan Amanat atau intruksi Partai.

Disampaikan oleh Sekretaris DPC PKB Bojonegoro, Abdullah Umar, bahwa Nafik Sahal dalam pencalonannya sebagai Bacawabup tidak ada komunikasi dengan DPC PKB, dan saat ini Nafik Sahal juga masih aktif menjadi anggota legislatif di DPRD dari Fraksi PKB.

“Jika benar dirinya mau mendampingi Bu Nurul Azizah dalam Pilkada serentak november 2024, tindakan yang diambil Pak Nafik tersebut pasti ada konsekuensinya,” Ujar Abdullah Umar, Rabu (15/5/2024).

Pengurus DPC PKB Bojonegoro yang diketuai oleh Anna Muawanah sekaligus dikabarkan akan maju dalam perhelatan Pilkada Bojonegoro pada Nopember Mendatang, juga akan memanggil Nafik Sahal untuk dimintai keterangan terkait majunya di jalur Independen.

“Kita juga akan konsultasikan ke DPP PKB terkait hal ini,” tambah Pria yang Juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Awak media ini sampai saat belum bisa meminta komunikasi dan konfirmasi dari Nafik Sahal yang sudah mendaftar ke KPU Bojonegoro mendampingi Nurul Azizah untuk maju dalam pilkada Bojonegoro melalui Jalur Independen. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.