Gas! Dukungan Ke Wahono Untuk Maju Pilkada Bermunculan Dari Arus Bawah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Keinginan masyarakat Bojonegoro untuk memiliki Bupati yang muda dan Putra Kelahiran Bojonegoro semakin tak terbendung, Setyo Wahono menjadikan salah satu tokoh muda yang diidam idamka oleh kalangan masyarakat karena dianggap mampu menjadi pemimpin Bojonegoro.

Hal itu dilihat pengalaman yang dimiliki oleh Setyo Wahono selaku toko yang berpengalaman dalam bidang politik dan juga pernah menjadi penyelangga Pemilu di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Bojonegoro sehingga pria yang juga saat ini menjadi komisaris sebuah perusahaan besar akan mampu memberikan pelayanan ketika menjadi pemimpin Bojonegoro.

Hal itu diungkapkan oleh Hadi Legowo salah satu Relawan pendukung Setyo Wahono yang mengharapkan Setyo Wahono Maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro pada pilkada 2024 mendatang.

“Dengan rekam jejak Mas Wahono, saya yakin masyarakat akan dapat menerima dan juga memilih Mas Wahono, Karena selain Muda dan Berpengalaman, Beliau juga memiliki jiwa karakter pemimpin yang baik terhadap masyarakat tanpa melihat siapa masyarakatnya,” Terang Hadi Legowo, Rabu (29/5/2024).

Dikatakan juga oleh Hadi Legowo, tidak hanya dirinya saja, beberapa masyarakat dari berbagai kecamatan sudah mulai bergerak melalui dukungan dengan memasang spanduk, baliho dan banner yang bertujuan agar Setyo Wahono mau menjadi Pemimpin di Bojonegoro dengan maju di Pilkada Bojonegoro.

“Kita butuh pemimpin muda yang lincah, tanggon, Trengginas dan mendengarkan semua keluhan aspirasi masyarakat kemudian mengaplikasikan melalui karya pembangunannya baik fisik maupun SDM,” Lanjut Pria asli Sugihwaras ini.

Selain itu, Setyo Wahono dianggap sebagai tokoh yang dingin dan bisa merangkul semua elemen dan masyarakat, tidak membeda bedakan, duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dan hanya mementingkan masyarakatnya.

Pengalaman sebagai ketua Tim pemenangan Jokowidodo saat pencalonan Presiden RI dan juga Konsultan Tim Pasangan Prabowo Gibran, masyarakat Relawan Setyo Wahono meyakini bahwa Dia mampu berkomunikasi dengan wilayah Pusat dan kementrian untuk membangun masyarakat Bojonegoro kedepan yang lebih baik.

“Kami sudah membentuk kelompok relawan di beberapa wilayah di Bojonegoro, dan mereka semua berharap agar masyarakat Wahono mau maju di Pilkada Bojonegoro,” Tegas Hadi Legowo saat bersama Relawan lainnya kepada awak media ini. (Ary/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.