Setiap Jum’at Nurul Azizah Bantu Warga Promosikan Produk UMKM

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Melalui akun resmi Instagram dan Facebook pribadinya Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah, membantu warga masyarakat Bojonegoro untuk mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Kamis (16/05/24).

Di akun Instagram dan Facebooknya wanita yang juga bakal calon bupati ini menjelaskan bahwa promosi tersebut sebagai bentuk rasa cinta dan sayangnya terhadap UMKM lokal.

“Setiap hari jumat saya akan membantu teman teman untuk promosi gratis produk UMKM (khusus makanan),” katanya.

Bagi para pelaku UMKM yang ingin produknya di promosikan dapat tag insta story baik foto maupun vidio di akun Instagram nurulazizah_bojonegoro. Adapun produk yang dapat dipromosikan dengan ketentuannya harus produk UMKM khusus makanan, akun Instagram tidak di private dan produk yang dijual tidak melanggar hukum.

“Insya Allah saya akan Repost secara Gratis,” ujarnya.

Promosi gratis produk UMKM oleh Nurul Azizah tersebut disambut baik. Bahkan dari kolom komentar banyak masukan dari netizen khususnya para pelaku UMKM yang ingin hasil produk mereka untuk dipromosikan juga. Tidak hanya itu para pelaku UMKM juga menginginkan tidak hanya produk makan saja yang dipromosikan.

“UMKM minuman juga hadir Bu,” kata akun dengan username kedainyoesoe.

Usulan juga dilontarkan akun mbok_judes_bojonegoro yang meminta agar semua UMKM dirangkul semua. Di kolom komentar dirinya menjelaskan jika para pelaku UMKM terkendala pemasaran.

“Dirangkul semua ya bu penjual-penjual UMKM biar pemasarannya lebih luas bu, soalnya terkendala di pemasaran,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.