DPC PPP Bojonegoro Sepakat Usung Nurul Azizah Untuk Calon Bupati Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro pada bulan November mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro sera panitia pendaftaran calon bupati dan bakal calon wakil bupati sesuai dengan peraturan organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta arahan Dewan Wilayah (DPW), DPC PPP sepakat untuk mengusung Nurul Azizah kepada DPP PPP. Senin (13/05/24).

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Sunaryo Abuma’in kepada DPW melalui surat permohonan surat rekomendasi. Di surat permohonan rekomendasi tersebut Sunaryo Abuma’in sebelumnya telah berkomunikasi dengan berbagai tokoh masyarakat bojonegoro.

“Sebelumnya DPC PPP telah berkomunikasi dengan tokoh masyarakat bojonegoro,” katanya.

Dari komunitas tersebut yang mempunyai elektabilitas dan popularitas tinggi serta kekuatan berbagai bidang maka DPC PPP Kabupaten Bojonegoro sepakat untuk mengusung Nurul Azizah sebagai calon bupati.

“Ini kesepakatan kami untuk mengusung Nurul Azizah sebagai calon bupati,” ujarnya.

DPC PPP berharap kepada DPP PPP untuk menerbitkan surat tugas guna melakukan tugas konsolidasi dan koordinasi dengan struktur partai berlambang Ka’bah ini.

“Dan membentuk koalisi antar partai politik yang efektif,” tuturnya.

Sehingga lanjutnya, dalam mengusung calon bupati dpat terpenuhi batas syarat minimal dalam ketentuan perundangan yang berlaku. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.