4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Padangan, Sopir Inova Sempat Terjepit

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak empat kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bojonegoro – Cepu tepatnya di  Jalan wilayah Desa Banjarrejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (23/5/2024) siang tadi

Adapun keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diantaranya adalah Sepeda Motor Honda Supra X Nomor Polisi S 4599 BR, kontra Colt Station atau Sejenis Toyota Inova dengan nomor Polisi  S 1965 DU kontra, kemudian Sepeda Motor Honda Beat dengan nomor polisi K 5674 UY dan kontra dengan Truck Tronton HINNO dengan nopol B 9674 TEW.

Kapolsek Padangan Kompol Hufron ketika dikonfirmasi awak media ini menjelaskan bahwa kejadian peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.20 wib, Yang berawal mula dari Mobil Penumpang Toyota Inova yang dikemudikan oleh  Maruli Padapotan Purba dengan dengan beberapa penumpang didalamnya berjalan dari arah barat ke timur.

Ketika sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengendara Toyota Inova bermaksud mendahului Sepeda Motor Honda Supra X No Pol. S 4599 BR yang dikendarai oleh M Kusrin, “namun ketika mendahului terlalu ke kiri dan terjadi senggolan,” kata Kapolsek.

Kompol Hufron juga menjelaskan bahwa selanjutnya kendaraan Toyota inova oleng ke kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan Sepeda Motor Honda Beat dengan nopol  K 5674 UY yang dikendarai oleh Sri wahyuni berboncengan dengan Cantika kemudian kendaraan inova teerus melaju ke depan dan berhenti setelah menabrak kendaraan Mobil Barang Hinno yang dikemudian Oleh Mulyono.

“Saat ditabrak Truck Hinno tersebut sedang parkir di bahu jalan, dan  Akibat kejadian tersebut kedua pengendara dan pembonceng sepeda motor serta pengemudi dan penumpang kendaraan Inova mengalalami luka luka dan di rawat di RSUD Padangan serta kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami keruskaan,” terang Kompol Hufron.

Dari data yang dihimpun awak media ini, Sopir Mobil Toyota Inova mengalami terjepit di bodi kendaraan bagian depan dan dilakukan evakuasi oleh beberapa warga dan petugas kepolisian.

Peristiwa tersebut saat ini masih ditangani oleh petugas Unit Gakum (Penegakkan Hukum) Sat Lantas Polres Bojonegoro. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.