Polsek Padangan Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Gelar Bhakti Religi di Musholla An Nur

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 , Personil Polsek Padangan Jajaran Polres Bojonegoro laksanakan Bhakti Religi di Mushola An Nur Desa Cendono Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Jumat (14/06/2024 )

Kegiatan Bakti Religi Personil Polsek Padangan yang di pimpin lagsung oleh Kapolsek Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM, dalam pelaksanaan Bhakti Religi tersebut dengan membersihkan rumah ibadah yaitu Mushola An Nur yang berada di Desa Cendono Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti Religi di muhsola An Nur yang dilakukan oleh personil Polsek Padangan mendapat respon yang positif dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Cendono .

“Kami sampaikan apresiasi sekaligus ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Padangan dan anggotanya yang sudah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah semoga kepedulian ini mendapat pahala dari Allah Swt .” Ucap Kepala Desa Cendono Purno sulastyo.

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM mengatakan bahwa kegiatan Bakti Religi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 dengan kegiatan kerja bakti membersihkan rumah ibadah yang berada di wilayah hukum Polsek Padangan .

“Selain menyambut hari Bhayangkara yang ke 78 kegiatan bakti Religi Bakti Religi ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat dan sekaligus sebagai ladang amal untuk rekan-rekan ke depannya .” tutup Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.