Linmas Desa Cendono Dapat Pembinaan Dari Kapolsek Padangan 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai salah satu upaya untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Tahun 2024 , Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM berikan pembinaan kepada Linmas bertempat di halaman Balai Desa Cendono Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro , jumat ( 14/06/2024 )

Dalam arahannya Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Linmas yang selama ini sudah membantu dalam kegiatan masyarakat seperti hajatan dan haul sehingga berjalan aman tertib.

Dalam menghadapi Pemilihan kepala Daerah mendatang tantangan tugas Linmas ke depan juga semakin berat dalam peran aktifnya memelihara kamtibmas di lingkungannya . Tetap lakukan koordinasi dengan petugas Kepolisian khususnya bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.”Terang Kapolsek

Kepala Desa Cendono selaku pembina Linmas memberikan sambutan positif arahan dan pembinaan dari Kapolsek Padangan dengan menyatakan siap untuk melaksanakan tugas dalam Pilkada tahun 2024 dan siap bersinergi dengan aparat keamanan untuk mensuskseskan Pilkada tersebut.

” Jaga kesehatan, persiapkan fisik maupun mental dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 karena tugas dan tanggung jawab ke depan sangat berat. Mari kita suksesnya pelaksanaan Pilkada dan tetap jaga sinergitas yang sudah berjalan dengan baik, ” Pungkasnya Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.