Tabrak Truck Parkir, Seorang Pelajar Meninggal Dalam Kecelakaan di Padangan

oleh -
oleh

Reporter : Dewi Wulan

SuaraBojinegoro.com – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi dijalur Nasional Kabupaten Bojonegoro yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor harus meninggal dunia dilokasi kejadian, Jum’at (5/4/2024) sekitar pukul 22.40 wib.

Dari data yang dihimpun awak media ini dari Sat Lantas Polres Bojonegoro menyebutkan bahwa kecelakaan ini terjadi tepatnya di Jalan Raya Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Kebonagung Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro antara Sepeda Motor Honda CB No.Pol. K-3931-GP yang dikendarai oleh MF (17) warga Desa Mojodelik, kecamatan Gayam Bojonegoro, kontra Kendaraan Truck Tronton No.Pol. B-9323-BYY, dengan kendaraan Truck Tronton No.Pol. B-9323-BYY, yang dikendarai JP (42) warga Desa Sumbersari, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto menyebutkan bahwa Pengendara Sepeda Motor Meninggal dunia setelah menabrak kendaraan Truck Tronton No.Pol. B-9323-BYY yang dikemudikan oleh JP yang pada saat itu sedang parkir di pinggir jalan akibat mengalami kerusakan mesin.

“Kendaraan truk tersebut rodanya sebelah kiri berada di bahu jalan dan roda sebelah kanan masih berada di badan jalan, selanjutnya memberi dan memasang tanda peringatan berupa, traffic cone, lampu senter kedip – kedip dan segi tiga pengaman,” Terang Supriyanto.

Akan tetapi pada saat yang sama dari arah timur ke barat berjalan Sepeda Motor Honda CB No.Pol. K-3931-GP yang dikendarai oleh MF, dan diduga karena kurang konsentrasi terhadap lalu lintas yang berada didepannya dan jarak sudah dekat sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya terjadi laka lantas.

“Akibat kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia kemudian di bawa ke RSUD Kec. Padangan untuk dimintakan visume serta Kendaraan  mengalami kerusakan materiil,” Tambahnya.

Kasi Humas polres Bojonegoro mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar waspada dalam berlalu lintas serta mengurangi kecepatan kendaraan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. (Ewi/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.