Penumpang Bus Yang Turun di Terminal Rajekwesi Bojonegoro Belum Signifikan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Hari Raya lebaran Idul Fitri 1446 H / 2024 M tepatnya pada H – 4 suasana di dalam terminal Rajekwesi Bojonegoro tampak sepi penumpang yang turun dari kendaraan Bus sangat sedikit, tak seperti tahun tahun sebelumnya pada H – 4 lebaran penumpang yang turun dari kendaraan Bus baik AKAP maupun AKDP sangat signifikan. Sabtu (5/4/2024).

Dari keterangan pengunjung terminal Rajekwesi Bojonegoro, kondisi sepinya penumpang Bus yang turun dari Terminal Rajekwesi Bojonegoro ini terjadi sejak pagi tadi hingga pukul 11.30 Wib.

“Masih sepi penumpang yang turun mas, setiap bus yang datang tidak lebih dari 10 orang yang turun, mungkin masih belum ada yang libur kerja, jadi belum banyak yang mudik,” Ujar Karnadi salah satu penarik ojek yang mangkal di Terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Hal yang sama juga disampaikan para pedagang makanan di Terminal Rajekwesi yang juga merasakan sedikitnya penumpang bus yang turun di dalam terminal, dan menduga masih banyak warga yang bekerja diluar kota atau luar provinsi melakukan mudik untuk lebaran.

Beberapa penumpang yang turun dari Bus di dalam terminal Rajekwesi Bojonegoro menuturkan mereka datang untuk mudik lebaran yang sebelumnya berasal dari tempat kerja mereka diantaranya dari Malang, Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.