Program Kesehatan Atasi Wabah DBD Polsek Sumberrejo Siap Dukung Dengan Terjunkan Bhabinkamtibmas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Sumberrejo siap mendukung program Kesehatan untuk mengatasi wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan siap menerjunkan personilnya mensukseskan program kesehatan di lapangan. Hal tersebut tersirat saat Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH menghadiri kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral Triwulan II tahun 2024 Kecamatan Sumberrejo yang digelar di Balai Desa Sumberrejo, Rabu (29/05/2024) pagi tadi.

“Kami siap menerjunkan Bhabinkamtibmas di desanya masing – masing untuk membantu kegiatan di lapangan antisipasi wabah DBD”, ucap Kapolsek saat memberikan sambutan.

Dalam kegiatan lokakarya mini tersebut, selain dihadiri oleh Kapolsek Sumberrejo juga turut dihadiri Plt Camat Sumberrejo, Danramil 0813 – 09 Sumberrejo, Kepala KUA Kecamatan Sumberrej, Kepala Desa se- Kec. Sumberrejo, Tim Penggerak PKK se- Kecamatan Sumberrejo, Kepala PKM Sumberrejo, Kepala PKM Mejuwet dan Kepala Dinas Instansi UPT Kecamatan Sumberrejo.

Selain siap menerjunkan anggota beserta Bhabinkamtibmas untuk mensukseskan program Forum Kecamatan Sehat (FKS), Kapolsek Sumberrejo juga mengajak semua pihak yang tergabung dalam FKS untuk bekerjasama serta bersinergi mensukseskan program Pemerintah dibidang kesehatan.

“Mari bersama – sama kita sukseskan program Pemerintah untuk menunjang kesehatan seluruh warga masyarakat”, ajak Kapolsek.

Usai sambutan – sambutan oleh Camat, Danramil dan Kapolsek, lokakarya mini dilanjutkan dengan paparan Kepala PKM Sumberrejo dan Kepala PKM Mejuwet tentang kasus DBD bagaimana evaluasi hasil pelaksanaan kegiatan di PKM terkait penanganan DBD sekaligus penanganannya. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta yang hadir. (Red/Lis

No More Posts Available.

No more pages to load.