Nurul Azizah Juga Siapkan Maju di Pilkada Bojonegoro Dengan Mengambil Formulir Penjaringan di Parpol

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito 

SuaraBojonegoro.com – Selain Beberapa kader Bojonegoro yang akan maju dalam perebutan Kursi orang nomor satu dan dua di Bojonegoro diantaranya adalah Edi Sampurno, Wahyu Setiawan dan Anna Muawanah, Salah satu kader Bojonegoro Nurul Azizah juga sudah mulai melakukan komunikasi dengan Partai Politik yang ada di Bojonegoro dengan mengambil Formulir penjaringan Bacabup dan Bacawabup (Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati) di Pilkada mendatang.

Dikonfirmasi awak media ini melalui akun Wathsappnya, Nurul aziza membenarkan jika dirinya sudah melakukan komunikasi atau pengambilan formulir di partai Politik di Bojonegoro, “Insha Allah Nggih,” Jawab Nurul Azizah Singkat, Sabtu (4/5/2024).

Dikabarkan Nurul Azizah yang masih aktif menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro juga sudah melakukan pengambilan formulir pendaftaran Penjaringan bakal Cabup Cawabup.

Ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto juga menyatakan siapapun boleh mendaftar di penjaringan Bacabup dan Bacawabup melalui partai yang dipimpinnya.

“Siapapun Boleh mendaftar melalui penjaringan di Partai Demokrat, Bu Anna melalui utusannya ambil pada hari Jum’at dan Bu Nurul juga melalui Utusannya hari Sabtu,” Ujarnya.

Hingga saat ini pengambilan penjaringan melalui Partai Demokrat ada empat nama yang kemudian diharapkan untuk mengembalikan formulir tersebut dan melengkapi persyaratan guna diajukan ke DPP untuk mendapatkan Rekomendasi Partai. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.