Bus Terguling, Kernet dan Penumpang Sepeda Motor Meninggal

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan raya Ngemplak Kecamatan Baureno, Bojonegoro Jawa Timur, kecelakaan dijalan Nasional Bojonegoro – Babat ini mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia dilokasi kejadian yaitu Seorang Kernet Bus dan Penumpang Sepeda Motor, Sabtu (4/5/2024).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa kecelakaan ini bahwa sebelum kecelakaan ini terjadi, sepeda motor yang ditumpangi oleh Korban bernama Sriati yang dikemudikan oleh warijan, suaminya warga Desa Ngemplak Kecamatan Baureno berjalan dari timur dan hendak belok ke selatan, kemudian dari belakang sebuah Bus rajawali melaju dan Ngeblong, bus berusahan banting setir dan terguling hingga menimpa korban, sementara suami Sriati terpental.

Kapolsek Baureno AKP Suismoyo kepada awak media mengatakan bahwa bus mengalami terguling setelah banting stir dan tak pengemudi tidak menguasai kendali lalu menabrak pohon dan menimpa korban hingga meninggal dunia.

“Selain penumpang sepeda motor, kernet bus rajawali ini juga me inggal dunia, kasusnya sekarang ditangani oleh Unit Gakum Laka Lantas Polres Bojonegoro,” Ujar Kapolsek Baureno.

AKP Suismoyo juga mengingatkan kepada para pengguna jalan agar mewaspadai rambu rambu lalu lintas dan tidak kebutuhan kebutan dijalan raya, serta harus memperhatikan arus lalu lintas di depannya, karena kecelakaan bisa terjadi sewaktu waktu jika mengabaikan aturan rambu lalu lintas. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.