Polsek Gondang Bersama Forpimca Laksanakan Giat Pengamanan Kegiatan Warga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kepolisian Sektor Gondang bersama Forpimcam melaksanakan kegiatan warga yaitu deklarasi Relawan Pasangan Capres Cawapres (Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden) RI yang bertempat di Lapangan Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, Minggu (21/1/2024).

Pengamanan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek agindang, AKP Wahjoe Febrianto bersama Satpol PP, dan juga dari Koramil Gondang untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas karena jumlah warga yang hadir sangat banyak.

“Pengamanan kita lakukan guna terciptanya situasi yang kondusif dimasyarakat di wilayah Kecamatan Gondang,” Kata AKP Wahjoe.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan Wujud hadirnya negara ditengah tengah masyarakat, diharapkan kegiatan sebelum saat dan sesudah dalam keadaan aman dan kondusif.

Dengan segala kekuatan pengamanan yang dilaksanakan bersama Koramil dan juga satpol PP dibantu linmas setempat, kegiatan berlangsung lancar aman dan terkendali hingga selesai. (Red/Why)

No More Posts Available.

No more pages to load.